Sukses

Lupakan Persija, Striker Persib Minta Rekannya Fokus ke Persik

Maung Bandung hanya membutuhkan 3 poin untuk memastikan salah satu tempat di babak 8 besar.

Liputan6.com, Bandung - Peluang Persib Bandung untuk lolos kebabak 8 besar Indonesia Super League (ISL) terbuka lebar. Apalagi, saingan terberat mereka, Persija Jakarta, gagal meraih kemenangan di kandang Semen Padang pada laga terakhir.

Kini skuat Maung Bandung hanya membutuhkan 3 poin untuk memastikan salah satu tempat di babak 8 besar.

Meski demikian, striker Persib Djibril Coulibaly mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk mengesampingkan hasil pertandingan Persija. Djibril minta koleganya fokus pada laga melawan Persik Kediri pada Minggu 24 Agustus besok.

"Persib bermain harus tanpa melihat hasil pertandingan lain. Ini demi poin maksimal. Saya tidak peduli dengan pertandingan Persija melawan Semen Padang," kata Djibril saat ditemui di Bandung, Sabtu (23/8/2014).
 
Stiker asal Mali ini meminta agar rekan-rekannya bermain lepas seperti laga menghadapi Persijap Jepara beberapa waktu lalu dan bermain dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki.

"Kami harus konsisten dan melakukan hal yang terbaik pada Minggu (melawan Persik). Kami hanya berpikir soal tiga angka," jelasnya.

Djibril mengaku selain peluang lolos 8 besar terbuka lebar, anak asuh Djajang Nurjaman ini bisa menempati posisi kedua atau runner-up wilayah Barat. Hal ini apabila mereka berhasil menyapu bersih seluruh laga.

"Kami berpeluang untuk posisi kedua. Kami juga harus berhati-hati soal lawan dibabak delapan besar nanti. Karena itu kami harus mendapat tiga poin. Ini penting," pungkasnya.

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
5 Pemain Incaran MU Hingga Perburuan Bocah Ajaib Jadi Sorotan
Deretan 5 Transfer Gagal MU Dalam 1 Dekade Terakhir

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini