Sukses

Terungkap, Proses Negosiasi Liverpool dengan Balotelli

Liverpool sudah mendekati Balotelli selama tiga bulan terakhir.

Liputan6.com, Milan - Mino Raiola menceritakan proses transfer agennya, Mario Balotelli dengan Liverpool. Menurut Raiola, Liverpool sudah mendekati Super Mario (sebutan Balotelli) selama tiga bulan terakhir.

AC Milan sudah sepakat melepas bomber Timnas Italia itu. Milan mendapat uang sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp 309 miliar dari Liverpool.

Balotelli akan mendapat upah kerja sebesar 130 ribu pound (Rp 2,5 miliar) setiap pekannya. Namun, gaji Super Mario bisa dipotong sebesar 40 ribu pound (Rp 774 juta) jika dia melakukan ulah tidak terpuji.



"Negosiasi berlangsung selama tiga bulan. Liverpool menjadi satu-satunya klub asal Inggris yang melakukan negosiasi dengan Balotelli," ucap Raiola kepada Corriere della Sera.

"Saya tidak pernah bohong kepada media. Kini waktunya sudah tiba untuk bercerai dengan Milan," dia memberikan penjelasan.

Sang agen juga membantah kalau Balotelli hengkang dari Stadion San Siro karena mempunya masalah dengan para petinggi Milan. Balotelli memilih hengkang karena merasa nyaman bermain di Inggris.

"Tidak benar kalau hubungannya dengan Milan memanas. Baginya, bermain di Italia lebih sulit ketimbang di luar negeri. Klien saya selalu memutuskan masa depannya," tuntas Raiola.

Baca Juga:
Saksikan Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com
Lebih Tajam Mana Suarez Atau Balotelli, Ini Faktanya
Jika Buat Ulah, Gaji Balotelli Dipotong Rp 38,7 Miliar Pertahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer