Sukses

Liverpool Kesempatan Terakhir Balotelli

"Di tingkat atas, ya. Entah semuanya berjalan lancar di sini atau semua hancur berkeping-keping."

Liputan6.com, Milan: Mario Balotelli tinggal selangkah lagi menjadi pemain Liverpool. Striker AC Milan itu di ambang menyelesaikan transfer 16 juta pound ke Anfield jika lulus tes medis.

Agen Balotelli, Mino Raiola,  menyalahkan Milan karena mengharapkan Balotelli untuk menjadi pemimpin. "Milan adalah klub besar dan saya tidak bisa meminta lagi dari mereka," kata Mino kepada surat kabar Corriere della Sera, Sabtu (23/8/2014).

"Mario bermain bagus selama enam atau tujuh bulan, memberikan dorongan menentukan bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions."

"Tapi, kemudian Anda bisa melihat ia tidak siap untuk menjadi pemimpin. Apakah dia pernah menjadi pemimpin? Hal ini tidak wajib bahwa setiap pemain harus menjadi pemimpin."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/714108/big/balotelli-2-yos-140725.jpg

Karena itu, Mino mencarikan striker Timnas Italia tersebut klub baru. "Saya mencari sebuah tim untuknya, di mana ia bisa menjadi elemen penting tanpa diminta untuk menjadi pemimpin. Liverpool memiliki Steven Gerrard. Dan Mario akan dilindungi dan dapat memberikan yang terbaik," ucapnya.

"Tidak semua orang dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan striker yang baik tidak selalu pemimpin baik. Dia harus merasa bebas untuk mencetak gol dan hanya itu."

Saat ditanya apakah Liverpool kesempatan terakhir Balotelli, Mino menjawab: "Di tingkat atas, ya.  Entah semuanya berjalan lancar di sini atau semua hancur berkeping-keping."

Ada laporan di koran Inggris yang menyebutkan Balotelli memiliki klausul dalam kontraknya berkaitan dengan perilaku di dalam dan luar lapangan. "Mario tidak akan memiliki kontrak yang berbeda dengan pemain lain di Liverpool. Dia harus mengikuti kode etik klub, seperti yang lain," ucap Mino. "Pekerjaan saya adalah untuk memastikan tidak ada kerusakan karier klien saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer Pemain