Sukses

Di Maria dan Khedira Tinggalkan Madrid Pekan Depan?

Saat ini sudah ada klub yang berminat memboyong keduanya yaitu Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Angel di Maria dan Sami Khedira sama-sama akan meninggalkan Real Madrid. Menurut laporan Marca, Sabtu (23/8/2014) dua gelandang tersebut bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada pekan depan.

Di Maria dan Khedira sudah tidak menjadi pilihan manajer Madrid, Carlo Ancelotti untuk skuat inti musim ini. Bahkan keduanya tidak dibawa ketika melawan Atletico Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, Jumat, 22 Agustus 2014.

Hal tersebut membuat Di Maria serta Khedira kesal dan menginginkan segera pergi dari Madrid. Ancelotti pun tidak akan menahan, bahkan membuka pintu bagi klub yang tertarik memboyong dua pemain itu.

Saat ini sudah ada klub yang berminat memboyong keduanya yaitu Manchester United. Akan tetapi hingga kini proses negosiasi masih berjalan dan kedua pihak (Madrid dan MU) belum menemukan kata sepakat.

MU telah menyiapkan dana sebesar 55 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendatangkan Di Maria ke Old Trafford. Sementara Khedira, belum diketahui berapa harga yang diajukan The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini