Sukses

Susunan Pemain Aston Villa Vs Newcastle United

Aston Villa tak mau lagi kehilangan poin, setelah di pekan pertama dikalahkan Stoke City

Liputan6.com, Birmingham: Aston Villa akan berjumpa Newcastle United di laga lanjutan Liga Premier, Sabtu (23/8/2014) malam WIB di Stadion Villa Park, Birmingham. Di pekan pertama Aston Villa harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Stoke City 0-1. Sementara, Newcastle juga harus menderita kekalahan saat menjamu  sang juara bertahan Manchester City dengan skor 0-2.

Saat menjamu Newcastle, Villa tentu tak mau lagi kehilangan poin di depan pendukungnya. Pelatih Villa, Lambert, langsung menurunkan skuat terbaiknya. Di lini depan, Villa kembali mengandalkan Agbonlahor dengan dukungan Weimann dan Richardson. Namun, dalam laga ini mereka harus kehilangan Benteke dan Kozak.
     
Krisis pemain juga dirasakan Newcastle. Mereka tak bisa memainkan Taylor, Tiote, Dummett, Santon, dan Cisse. Dalam laga ini, Alan Pardew menurunkan Cabella, Gouffran, dan Riviere sebagai ujung tombak.

Susunan pemain:

Aston Villa: B. Guzan, P. Senderos, A. Hutton, R. Vlaar, A. Cissokho, C. N'Zogbia, K. Richardson, F. Delph, A. Westwood, G. Agbonlahor, A. Weimann

Newcastle: T. Krul, F. Coloccini, M. Williamson, D. Janmaat,    P. Dummett, M. Sissoko, V. Anita, J. Colback, R. Cabella, Y. Gouffran, E. Riviere

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini