Sukses

Arsenal dan Chelsea Berebut Gelandang Muda PSG

Mantan pemain Manchester City itu sudah mengatakan kalau dirinya menginginkan hengkang dari Ligue 1 Prancis.

Liputan6.com, Paris - Arsenal dan Chelsea kini tengah memperebutkan pemain muda Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot. Akan tetapi menurut laporan Express, dua klub raksasa Inggris itu belum memberikan penawaran.

Hal tersebut dikarenan harga yang dipatok PSG terlalu tinggi yakni 24 juta pound atau sekitar Rp 464 miliar untuk melepasnya.

Maka dari itu, PSG telah menurunkan bandrol menjadi 9,5 juta pound atau sekitar Rp 184 miliar agar transfer gelandang berusia 19 tahun tersebut dapat terwujud.

Mantan pemain Manchester City itu sudah mengatakan kalau dirinya menginginkan hengkang dari Ligue 1 Prancis dan kembali berkompetisi di Liga Premier Inggrs.

Oleh karenanya PSG tidak akan menahan Rabiot apabila Arsenal atau Chelsea berminat merekrutnya.

"Saya percaya dia (Rabiot) akan pergi. Tetapi saya tidak bisa memberitahukan kepada Anda ke mana ia akan pergi," kata pelatih PSG, Laurent Blanc, Sabtu (23/8/2014).

"Sebelumnya Rabiot telah mendapat tawaran kontrak baru dari PSG. Namun rupanya itu tidak membuatnya bahagia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Adrien Rabiot

  • Bursa Transfer

Video Terkini