Sukses

Emre Can: Saya Monster di Liga Premier

Liverpool merogoh kocek hingga 10 juta pound untuk menebus pemain timnas Jerman U-21 ini.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang baru Liverpool, Emre Can sesumbar dia tidak akan punya masalah beradaptasi di Liga Premier. Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu menyebut ia adalah salah satu pemain berbahaya musim ini.

The Reds membeli Can dari Bayer Leverkusen bulan lalu. Bahkan Liverpool merogoh kocek hingga 10 juta pound untuk menebus pemain timnas Jerman U-21 ini.

"Di Liga Premier banyak pemain seperti monster. Dan saya salah satu bagian dari mereka," kata Can seperti dilansir Daily Mail.

"Lagipula karakter Liga Premier sesuai dengan saya yakni mengandalkan fisik dan butuh pemain yang kuat. Yang pasti saya akan memberikan segalanya di klub ini."

Can kemungkinan akan menjalani debutnya dalam laga lawan Manchester City akhir pekan ini. Dan ia sudah tak sabar menunjukkan kemampuannya.

"Tentu saja ini laga yang besar. Kami sudah menang di laga perdana, dan tim ini pasti semakin percaya diri lawan City," katanya mantap.

Baca Juga:

Persib Bertekad Menang Lawan Persik Kediri

Terungkap, Proses Negosiasi Liverpool dengan Balotelli

Hazard Pertanyakan Usia Asli Diego Costa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini