Sukses

Markas Shakhtar Diguncang Bom

Ukraina memang sedang diterpa krisis politik dan keamanan beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Donetsk - Markas Shakhtar Donetsk, Donbass Arena mendapat serangan bom sebanyak dua kali, Sabtu (23/8/2014). Namun pihak klub memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Ukraina memang sedang diterpa krisis politik dan keamanan beberapa bulan terakhir. Tapi pihak keamanan belum bisa memastikan keterkaitan serangan ini dengan situasi politik yang terjadi.

"Pada 23 Agustus pukul 06.00 waktu setempat telah terjadi dua ledakan besar di Donbass Arena. Ada banyak kerusakan di sisi barat laut stadion terutama peralatan komunikasi yang terpisah dari pusat energi," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Soccerway.

"Namun kami pastikan tidak ada staf yang terluka," bunyi pernyataan itu menambahkan.

Donbass Arena mulai dibuka tahun 2009. Stadion ini pernah menjadi tuan rumah dalam tiga babak grup Piala Eropa 2012. Serta laga delapan besar dan semifinal yang mempertemukan Spanyol dan Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini