Sukses

Hadapi Everton, Arsenal Andalkan Sanchez Sebagai Ujung Tombak

Sementara kubu tuan rumah melakukan dua pergantian dari laga pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Everton akan menjamu Arsenal dalam pekan kedua Liga Premier musim 2014/15. Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tiga angka.

Di kubu Everton ada dua pergantian ketimbang laga pekan lalu. Seamus Coleman dan Kevin Mirallas masuk sebagai starter. Sementara di lini depan, The Toffees mengandalkan striker termahalnya, Romelu Lukaku.

Dia akan didukung oleh Mirallas dan Pienaar untuk menjebol gawang The Gunners. Sedangkan di bangku cadangan Martinez masih punya pemain baru Christian Atsu.

Di kubu Arsenal, manajer Arsene Wenger langsung menyambut kembalinya duo Jerman, Per Mertesacker dan Mesut Ozil. Keduanya langsung tampil sebagai starter meski baru kembali dari masa liburan.

Sedangkan di lini depan terjadi kejutan karena Wenger mencadangkan Olivier Giroud. Manajer asal Prancis itu lebih mempercayakan ujung tombak pada pemain barunya, Alexis Sanchez.

Everton:  Howard, Coleman, Jagielka (c), Distin, Baines, Barry, McCarthy, Mirallas, Naismith, Pienaar, Lukaku.

Arsenal: Szczesny, Debuchy, Mertesacker, Chambers, Monreal, Flamini, Ox, Wilshere, Ramsey, Ozil, Alexis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.