Sukses

Mourinho Sebut Timnya Lambat

The Blues baru mencetak gol di babak kedua melalui Costa dan Hazard.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan menarik usai Chelsea menang 2-0 atas Leicester City, Sabtu (23/8/2014). Meski menang, namun The Special One mengecam permainan anak asuhnya yang dinilai terlambat panas.

Ya dalam laga itu Chelsea tak mampu mencetak gol di babak pertama. Bahkan beberapa kali The Foxes mampu mengancam Cesc Fabregas dan kawan-kawan.

"Di babak pertama kami sangat lamban. Dan saya sangat tidak suka hal tersebut," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Anda tidak bisa bermain bola jika selalu kalah dalam umpan satu dua. Itu merupakan hal dasar tapi paling penting dalam permainan ini," ujarnya menambahkan.

Manajer asal Portugal itu tak memungkiri dirinya sempat marah pada pemainnya di ruang ganti pada jeda babak pertama. Terbukti kemarahan Mo berujung manis karena Diego Costa dan Eden Hazard membuat Chelsea menang dalam dua laga perdana musim ini.

"Saya bilang pada mereka, jika punya perasaan dan visi yang sama dengan saya, maka mereka tidak akan menemui masalah. Tapi jika mereka tak berubah maka kami tak bisa memenangkan laga," kata Mou kesal.

"Namun kami tampil lebih baik dan antusias di babak kedua. Sehingga kami membuktikan lebih kuat dari lawan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini