Sukses

Menit 89, Gol Giroud Samakan Kedudukan Arsenal

Ia memanfaatkan umpan silang dari Nacho Monreal.

Liputan6.com, Liverpool: Arsenal sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit terakhir pertandingan lawan Everton, (23/8/2014). Dua gol diciptakan oleh Aaron Ramsey pada menit ke-82 dan Olivier Giroud pada menit ke-89.

The Gunners tertinggal dua gol di babak pertama dan langsung berinisiatif mengambil serangan untuk memperkecil ketinggalan.

Hasilnya pada menit ke-82, Aaron Ramsey sukses mencetak gol melalui tendangan mendatar dari dalam kotak penalti. Ia memanfaatkan umpan silang dari pemain yang masuk di babak kedua, Santi Cazorla.

Tujuh menit kemudian giliran Giroud yang mencetak gol memanfaatkan umpan silang Nacho Monreal. Sundulannya tidak bisa diantisipasi Tim Howard.

Everton:  Howard, Coleman, Jagielka (c), Distin, Baines, Barry, McCarthy, Mirallas, Naismith, Pienaar/ Osman (10), Lukaku.

Arsenal: Szczesny, Debuchy, Mertesacker, Chambers, Monreal, Flamini, Ox, Wilshere, Ramsey, Ozil, Alexis/ Giroud (45)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini