Sukses

Video Gol Costa dan Hazard Jungkalkan Leicester City

Diego Costa lanjutkan tren positif dengan terus mencetak gol untuk Chelsea.

Liputan6.com, London: Striker anyar Chelsea, Diego Costa mampu meneruskan ketajamannya dengan menyumbang satu gol saat Chelsea menggasak tim promosi, Leicester City 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (23/8/2014) malam WIB. Satu gol lainnya dicetak oleh Eden Hazard. Kedua gol terjadi di babak kedua.

Di babak pertama, Chelsea nyaris mendominasi jalannya pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang. Kesempatan pertama didapat pada menit ke ke-7 melalui tembakan Oscar dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Chelsea meningkatkan serangan untuk bisa mencetak gol. Alhasil pada menit ke-63, Chelsea berhasil membuka keunggulan berkat gol yang diciptakan penyerang Diego Costa.

Oscar memberikan umpan kepada Ivanovic di sayap kanan yang langsung meneruskan bola kepada Costa. Dengan sekali kontrol, penyerang Spanyol ini menendang bola melewati Schmeichel. 1-0 untuk Chelsea.

Chelsea berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-77 melalui aksi individu Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut menusuk dari sayap kiri serangan hingga ke dalam kotak penalti. Kemudian ketika mendapat ruang, ia melesatkan tembakan datar kaki kanan. 2-0 untuk Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Diego Costa