Sukses

Alasan Enrique Favoritkan Atletico Juara La Liga

Meski demikian, Luis Enrique menegaskan Barcelona akan kejar gelar sekuat mungkin.

Liputan6.com, Barcelona: Menjelang bergulirnya pekan pertama La Liga, pelatih Barcelona Luis Enrique punya tim favorit yang dinilainya berpeluang juara La Liga. Tim yang dimaksud adalah juara bertahan, Atletico Madrid.

Enrique punya alasan mengapa menjagokan tim yang dibesut Diego Simeone itu. "Atletico tentunya harus menjadi tim favorit karena mereka adalah juara bertahan," tandasnya seperti dikutip Marca.com.

Meski begitu, mantan pelatih Vigo ini menegaskan, Barcelona tentu tak lepas tangan dalam mengejar gelar. Karena itu, gelar juara adalah target wajib yang harus dikejar Barcelona setiap musimnya.

"Kami akan lakukan segalanya untuk menang, tentunya gunakan kekuatan terbaik dan filosofi bermain kami. Bakal ada waktu untuk menilai di saat-saat berikutnya," tambahnya.

Mantan pemain Madrid dan Barcelona ini belum memberi tahu starter untuk pertandingan melawan El Che Senin dini hari nanti di Camp Nou.

"Semua pemain yang dipanggil sudah siap untuk main. Pedro sudah berlatih dan seharusnya siap untuk main. Saya juga masih menunggu kondisi Neymar," ujarnya.

"Messi sudah siap menyambut musim ini dan lapar untuk kembali main dan cetak gol."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini