Sukses

Jack Rodwell vs Ander Herrera: Dua Rekrutan Baru

Laga Sunderland kontra MU akan menjadi ajang unjuk kemampuan dua gelandang muda, yakni Jack Rodwell dan Ander Herrera.

Liputan6.com, Sunderland - Laga Sunderland kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadium of Light, Minggu (24/8/2014) pukul 22.00 WIB, akan mempertemukan dua gelandang muda. Jack Rodwell di kubu Sunderland dan Ander Herrera yang memperkuat MU.

Baik Rodwell dan Herrera sama-sama mengalami musim pertama di klubnya masing-masing. Musim lalu, Rodwell masih berstatus pemain Manchester City, sedangkan Herrera berkostum Athletic Bilbao.

Bersama City musim lalu, Rodwell sama sekali tak pernah dimainkan oleh Manajer Manuel Pellegrini . Sementara Herrera merupakan pemain kunci di Bilbao. Ia tercatat 33 kali tampil dengan mencetak lima gol musim lalu di La Liga Spanyol.

Pada laga perdana, kedua pemain ini masuk dalam starting XI. Rodwell bermain 68 menit saat Sunderland menahan imbang 2-2 tuan rumah West Bromwich Albion. Sedangkan Herrera diturunkan 67 menit saat MU takluk 1-2 dari Swansea City.

Rodwell kemungkinan kembali dimainkan Manajer Gustavo Poyet saat melawan MU. Sedangkan Herrera masih diragukan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.