Sukses

Persib Ingin Sapu Bersih Pertandingan Sisa

Persib menatap dua laga tandang sisa melawan Persita Tanggerang dan Sriwijaya FC

Liputan6.com, Bandung: Kemenangan 3-0 atas Persik Kediri memastikan Persib Bandung mendapat satu tempat di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Hasil ini tentu sangat memuaskan manajemen tim berjuluk Maung Bandung itu.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman. memuji permainan anak asuhnya terutama saat babak kedua. Pasalnya, saat babak pertama, Firman Utina Cs, kesulitan menembus pertahanan skuat Macan Putih.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain. Ini target pertama lolos babak delapan besar sudah tercapai," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Minggu (24/8/2014)

"Mereka memasang pertahanan yang ketat. Enam sampai tujuh pemain ada dibarisan belakang. Kami agak sulit membongkarnya. Di babak pertama kami seolah terburu-buru. Namun saat ada perubahan ritme kami berhasil mencetak gol," ucap mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Djanur pun kini menatap dua laga tandang sisa melawan Persita Tanggerang dan Sriwijaya FC. Sapu bersih menjadi target Djanur demi menjaga peluang finish di posisi runner-up.

"Kita tetap mengupayakan untuk menang. Kalau lawan Persita digelar disini (Stadion Si Jalak Harupat) ada keunutngannya, tidak usah jauh-jauh. Kita tetap tidak akan meremehkan mereka," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini