Sukses

Tampil "Beringas" di Depan Gawang, Bek Persib Tetap Merendah

Selain itu Vujovic menuturkan kemenangan atas Persik tidak didapat dengan mudah.

Liputan6.com, Bandung - Nama Vladimir Vujovic tiba-tiba mencuat menjadi top skor Persib Bandung dalam dua pertandingan terakhir, mengalahkan bomber lainnya seperti Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga. Padahal Vujovic merupakan pemain bertahan.

Tidak hanya mencetak tiga gol saat menjamu Persijap Jepara dan Persik Kediri, namun bek asal Montenegro tersebut juga mampu mengawal gawang Maung Bandung tidak kebobolan dalam dua laga tersebut. Kendati demikian Vujovic tetap merendah.

"Gol penalti memang tidak masuk itungan, tapi tidak apa-apa. Saya selalu bilang tidak penting siapa yang membuat gol. Yang lebih penting mendapatkan tiga poin," kata Vujonic saat ditemui di Bandung, Minggu (24/8/2014).

Selain itu Vujovic menuturkan kemenangan atas Persik tidak didapat dengan mudah. Hal itu terlihat ketika mereka kesulitan menembus tembok kokoh tim berjuluk Macan Putih tersebut."Ini adalah pertandingan yang sulit. Tapi kita tetap bisa menjaga konsentrasi dan mencoba terus membuka pertahanan mereka," ujarnya.

Selain itu hujan yang mengguyur Stadion Si Jalak Harupat dimana laga tersebut digelar sedikit menyulitkan dan membuat permainan Persib Bandung tidak berkembang.

"Hujan sebelum pertandingan membuat lapangan menjadi basah dan membuat bola sedikit sulit dikendalikan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini