Sukses

Cetak Gol Perdana untuk Barca, Ini Komentar Munir

Munir bangga bisa main di depan publik Nou Camp dan berduet bareng Messi.

Liputan6.com, Barcelona: Penyerang muda Barcelona Munir El Haddadi melakukan debut profesional dengan gemilang. Munir berhasil mencetak gol spetakuler saat Barca menang 3-0 atas Elche pada laga pekan perdana La Liga 2014/2015, Senin (25/8/2014) dinihari WIB.

Remaja 18 tahun itu secara mengejutkan diturunkan pelatih Barca Luis Enrique sebagai starter ketika Barca menjamu Elche di Nou Camp. Munir mendampingi Lionel Messi dan Rafinha di sektor penyerangan Barca.

Munir menjawab kepercayaan Enrique dengan langsung mampu melesakkan gol pada laga debut bersama tim senior Barca. Munir mencetak gol kedua Blaugrana.

Keberhasilan mencetak satu gol di laga debut membuat MUnir senang. Munir bangga bisa main di depan publik Nou Camp dan berduet bareng Messi.\

"Saya sangat senang dengan debut saya, gol dan kerja sama tim. Sebuah kehormatan dapat mencetak gol di Nou Camp, bermain bersama Messi dan seluruh pemain tim utama," tutur Munir kepada Canal+.

Munir berjanji tidak lepas berpuas diri. Dia akan mendengarkan masukan Enrique untuk terus berkembang.

"Enrique mengatakan kepada saya untuk tetap melakukan dengan cara seperti ini. Saya berharap mendapat beberapa menit. Saya akan tetap bekerja keras dan melihat apa yang terjadi. Dia pelatih yang meminta saya untuk bekerja, bekerja dan bekerja. Itulah apa yang saya lakukan dan itulah yang saya akan terus lakukan."

"Gol saya untuk orang tuaku, saudaraku dan seluruh keluarga saya yang selalu mendukung saya," pungkas Munir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini