Sukses

"Messi Pemain Paling Lengkap di Dunia"

Messi tak hanya piawai saat menyerang, namun juga tangguh ketika membantu pertahanan.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih baru Barcelona Luis Enrique memberikan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi setelah pemuda Argentina itu menjadi pahlawan kemenangan Blaugrana pada pekan perdana La Liga musim 2014/2015.

Pada laga di Nou Camp, Senin (25/8/2014) dinihari WIB, Barca berhasil mencukur Elche tiga gol tanpa balas. Dalam laga tersebut Messi mencetak dua gol. Satu gol Barca lainnya diecetak pemain muda Munir El Haddadi.

Kehebatan Messi membuat Enrique menilainya sebagai pemain paling komplit di seluruh dunia. Messi tak hanya piawai saat menyerang, namun juga tangguh ketika membantu pertahanan.

"Messi terbaik di dunia bahkan ketika dia bertahan. Kami melihat dia hari demi hari melakukan hal-hal luar biasa. Dia akan menjadi yang terbaik di dunia, sepanjang dia ingin memberi assists, mencetak gol dan menekan pemain lawan. Dia telah tersentuh oleh tongkat sihir selama bertahun-tahun," tutur Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini