Sukses

LeBron James Resmi Main Bareng Love di Cavaliers

Karena melepas Young ke Timberwolves, Sixers berhak mendapatkan guard Alexey Shved dan forward Luc Mbah a Moute.

Liputan6.com, Ohio - Impian Cleveland Cavaliers menduetkan LeBron James dengan Kevin Love akhirnya terwujud. Pada hari Minggu (24/8/2014) waktu Amerika Serikat, Cavaliers resmi mendapatkan Love dari Minnesota Timberwolves.

Kepindahan Love ini melihatkan tiga klub yakni Timberwolves, Cavaliers dan tim milik Erick Thohir, Philadelphia 76ers. Timberwolves mendapat tiga pemain sebagai kompensasi kepindahan Love yakni draft pilihan pertama Andrew Wiggins dan Anthony Bennett dari Cavaliers serta Thaddeus Young dari Sixers.

Karena melepas Young ke Timberwolves, Sixers berhak mendapatkan guard Alexey Shved dan forward Luc Mbah a Moute serta draft pilihan pertama Cavaliers pada tahun 2015.

Love sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Cavaliers. Namun baru bisa diresmi akhir Agustus karena terganjal peraturan menginggat Wiggins merupakan draft pilihan pertama tahun ini. Wiggins tidak boleh pindah sebelum 30 hari setelah meneken kontrak.

James sangat senang bisa main bareng Love. James langsung berkicau di Twitter. 'Welcome to the Land (at)kevinlove!''.

Kehadiran Love dan James membuka peluang Cavaliers menjuarai NBA yang sudah didambakan selama 50 tahun. Kini Cavs punya big three karena mereka juga memiliki point guard berbakat Kyrie Irving.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.