Sukses

Kembali Cetak Gol, Mesin Gol Persib Kembali Percaya Diri

Ia berjanji akan meningkatkan kemampuan dan menambah pundi-pundi golnya.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly makin percaya diri jelang hadapi babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Kepercayaan diri sang pemain meningkat drastis usai mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni Maung Bandung.

"Saya merasa baik. Seperti yang saya katakan, saya memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri sepanjang jeda kompetisi. Sekarang saya memainkan sepak bola ala saya," katanya saat ditemui di Bandung, Senin (25/8/2014).

Dirinya berjanji untuk terus meningkatkan kemampuannya. Ia akan belajar dari beberapa kesalahan yang dilakukan di laga-laga sebelumnya.

"Saya juga kecewa karena kehilangan beberapa peluang (untuk mencetak gol). Tapi alhamdulillah saya masih bisa mencetak gol," ujarnya.

Saat ini Djibril telah membukukan delapan gol. Koleksinya hanya kalah dari Ferdinand Sinaga yang telah mencetak sembilan gol untuk Maung Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.