Sukses

Lolos ke Babak 8 Besar, Skuat Persib Akan Diguyur Bonus

Sayangnya belum diketahui berapa jumlah yang akan dikeluarkan manajemen Persib untuk memberikan bonus ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Kepastian tersebut didapat setelah mengalahkan Persik Kediri tiga gol tanpa balas, Minggu (24/8/2014) lalu.

Atas keberhasilannya tersebut, para pemain persib bakal diberikan bonus oleh manajemen tim. Namun sejauh ini belum diketahui berapa total pengeluaran yang akan dikeluarkan manajemen tim Maung Bandung.

"Saya sangat puas. Pemain tampil dengan semangat yang tinggi. Di awal kurang tenang dan saya setuju dengan arahan pelatih untuk lebih tenang. Di babak kedua akhirnya kita mencetak gol," ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar, Senin (25/8/2014).

"Tidak usah dibicarakan (bonus). Pokoknya yang tidak pernah saya berikan akan saya berikan kepada mereka (pemain). Saya sudah janji ya ada permen, ada loli. Pokoknya yang tidak pernah saya berikan kepada mereka. Tapi Insya Allah yang sangat berharga bagi mereka," tambahnya.

Pada papan klasemen ISL wilayah barat, Persib berada di posisi tiga. Tim asuhan Djajang Nurjaman itu menggenggam 35 poin hasil dari 10 kemenangan, lima imbang, dan tiga kekalahan.

Baca juga:

Di Maria, Pemegang Nomor Keramat MU?

Dua Pemain Madrid Sampaikan Salam Perpisahan untuk Di Maria

Roma Terancam Ditinggal Destro



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini