Sukses

Tunggu Di Maria, Van Gaal Juga Tuliskan Messi di Daftar Belanja

"Bukan hanya Di Maria, mungkin saja Vidal dan Messi. MU klub besar," kata pelatih asal Belanda itu.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Louis Van Gaal tidak hanya bernafsu mendapatkan Angel Di Maria tetapi juga striker Barcelona, Lionel Messi dan gelandang Juventus, Arturo Vidal.

Namun ungkapan itu hanya candaan. Van Gaal hanya ingin menyiratkan pesan, sebagai sebuah klub besar sudah seharusnya MU mendapatkan pemain bintang. "Bukan hanya Di Maria, mungkin saja Vidal dan Messi. MU klub besar," kata pelatih asal Belanda itu dilansir dari Soccerway.

Proses kepindahan Di Maria ke MU disebut tinggal menunggu waktu. Spekulasi yang berkembang, MU siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1 triliun) untuk mendapatkan pemain asal Argentina sekaligus menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah MU.

Menyinggung masa depan Di Maria, Van Gaal belum mau banyak berkomentar. "Kalau semua prosesnya sudah selesai akan kami umumkan," kata eks-pelatih Timnas Belanda itu.

Dua pemain Madrid, Xabi Alonso dan Marcelo terang-terangan telah mengucapkan selamat tinggal pada Di Maria. "Terima kasih atas kontribusi selama berada di Madrid. Buat saya, Anda teman terbaik, Di Maria," tulis Marcelo dilansir dari Daily Mail.

Sedangkan, Xabi Alonso mengaku masih mengingat manuver Di Maria di final Liga Champions 2014 saat berhasil membawa Madrid meraih gelar La Decima.

"Saya selalu berdoa agar Anda diberikan yang terbaik, bahkan bila Anda bermain di MU. Saya tidak pernah lupa lari zig-zag saat extra time di Lisbon (final Liga Champions 2014),” tulis Xabi di akun Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.