Sukses

Bos Dortmund Pastikan Reus Bertahan

Salah satu pesaing Dortmund di Liga Jerman, Bayern Muenchen juga dikabarkan ingin merekrut Reus.

Liputan6.com, Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, tengah diburu beberapa klub besar Eropa. Arsenal, Manchester United, dan Liverpool adalah klub terdepan yang berniat mendatangkan Reus.

Namun pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, yakin anak asuhnya itu tidak akan meninggalkan Dortmund. "Saya merasa Reus akan tetap bersama kami untuk beberapa tahun ke depan."

Selain klub-klub Inggris, salah satu pesaing Dortmund di Liga Jerman, Bayern Muenchen juga dikabarkan ingin merekrut Reus. Namun CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke menilai Reus tidak akan mudah tergoda.

"Kami harus menunggu dan melihat apakah kami mampu menahan Reus dan saya dapat katakan ini bukan masalah uang baginya," sebutnya seperti dilansir thesportreview (25/8). "Kami akan berbicara padanya dan memastikan apa yang akan kami tawarkan sangat penting. Ini berhubungan dengan uang, ambisi, dan keinginan kuat yang kami tunjukkan pada pemain."

Watzke pun menegaskan.  "Saya rasa pemain kami senang di Dortmund. Saya tidak memiliki perasaan yang sama mengenai pemain yang meninggalkan kami di masa lalu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini