Sukses

Kuwait SC Waspadai Serangan Sayap Mutiara Hitam

Dua winger Mutiara Hitam, Lim Jun-sik, dan Ian Louis Kabes yang masuk menjadi pemain pengganti menjadi motor dari sektor sayap.

Liputan6.com, Jayapura - Pelatih Kuwait SC, Abdul Aziz Hamada, mewaspadai permainan sayap Persipura Jayapura. Aziz mengaku sudah banyak belajar dari pertemuan pertama.

Bermain di kandang, Kuwait SC hanya mampu memetik kemenangan tipis 3-2. Hasil itu belum membuat posisi sang juara bertahan aman lolos ke semifinal. Pasalnya, Persipura hanya butuh menang 1-0 saat menjamu Kuwait di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (26/8/2014) pukul 16.00 WIT.

Di leg pertama, dua winger Mutiara Hitam, Lim Jun-sik dan Ian Louis Kabes, yang masuk menjadi pemain pengganti menjadi motor serangan. "Kedua sayap Persipura sangat cepat. Kami akan menaruh perhatian yang besar di posisi itu," kata Aziz.

Jelang pertandingan, Aziz pun memompa semangat juang tim asuhannya. Bermain imbang tanpa gol kontra Persipura sudah cukup mengantarkan Kuwait lolos ke semifinal.

"Tapi kami tahu pasti Persipura pasti akan berjuang meraih kemenangan. Dan pertandingan besok pasti akan sangat menarik," ucapnya.

Kapten Kuwait SC, Jarrah Al Atiqi, menambahkan: "Kami ingin melangkah ke babak selanjutnya dan tim kami juga sudah siap untuk melakoni laga besok."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini