Sukses

Ekpresi Lucu Dokter Cantik Chelsea Usai Diguyur Air Es

Carneiro mendapat tantangan mandi es dari bomber senior Chelsea, Didier Drogba.

Liputan6.com, London - Mandi es masih menjadi 'virus' di kalangan selebritis hingga insan olahraga. Kali ini, dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro, mengikuti tantangan Ice Bucket Challenge.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (25/8/2014), Carneiro mendapat tantangan mandi es dari striker senior Chelsea, Didier Drogba. Tanpa menunggu lama, dia langsung menjawab tantangan tersebut.

Diguyur air es seember, dokter cantik itu menunjukkan ekspresi lucu. Carneiro tidak kuat menahan dinginnya air dingin yang menghantam tubuhnya. Usai diguyur, dia menantang bek Chelsea, Branislav Ivanovic, untuk melakukan tantangan yang sama.

Aftermath: Carneiro is all smiles after completing the ALS challenge

Ice Bucket Chellenge merupakan aksi amal untuk memberikan dukungan kepada penderita Amyotriphic Lateral Sclerosis (ALS). Penderita penyakit ini akan mengalami mati rasa pada seluruh tubuhnya.

Aturan dari permainan ini adalah setiap orang harus menyiram air dingin ke tubuhnya sebelum 24 jam mendapat dari tantangan dari orang lain. Jika sudah melakukan Ice Bucket Chellenge, penerima tantangan harus mengunggah video itu sebagai bukti.

Bagi yang tidak menerima tantangan diwajibkan untuk memberikan sumbangan sebesar US$ 100. Sementara bagi yang melakukan tantangan, diharuskan menyumbang sebesar US$ 10.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.