Sukses

Indra Sjafri Tidak Mau Mengingat Momen di HBT

Evan Dimas Cs tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, meminta semua pihak tidak lagi membahas hasil turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) di Brunei Darussalam lalu. Di turnamen itu, skuat Garuda Jaya tidak mampu berbicara banyak.

"Saya dalam kesempatan ini meminta media tidak mengungkit lagi. Apa yang sudah terjadi di HBT, biarkan jadi pelajaran kami dan kita semua untuk membangun tim ini di Piala Asia nanti," kata Indra di area latihan Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (25/8/2014)

Kini, Evan Dimas Cs tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sekaligus mengikuti ospek di Universitas Negeri Yogyakarta. Indra pun membeberkan alasannya berlatih di Yogya.

"Yogya adalah kota yang damai. Mengenai berapa lama, tergantung Badan Tim Nasional, kami akan membahas mengenai kapan berangkat ke Jakarta."

Timnas U-19 ini memang tengah dipersiapkan untuk Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober mendatang. Sejumlah pemusatan latihan dan laga uji coba sudah mereka jalani.

Hasil di HBT memang kurang memuaskan. Timnas U-19 hanya mengemas satu kemenangan atas Singapura, imbang lawan Malaysia, dan menelan tiga kekalahan masing-masing dari Brunei Darussalam, Kamboja, Vietnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.