Sukses

Rodgers Optimistis Balotelli Bakal Bersinar Bersama Liverpool

Manajer Brendan Rodgers yakin Balotelli bisa membantu Liverpool mengarungi persaingan di musim 2014-15.

Liputan6.com, Merseyside - Mario Balotelli merupakan pemain yang penuh dengan sensasi dan kontroversi. Meski demikian, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, optimistis Balotelli akan bersinar bersama The Reds (julukan Liverpool).

Striker Timnas Italia itu telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun di Stadion Anfield. Untuk mendatangkan Balotelli, Liverpool harus membayar mahar sebesar 16 juta pound atau sekitar Rp 310,5 miliar.

"Transfer Balotelli merupakan hal yang luar biasa bagi klub. Kami sudah melakukan hal-hal yang cerdas dengan mendatangkan dia," kata Rodgers seperti dilansir Football Italia, Selasa (26/8/2014) WIB.

Permalink gambar yang terpasang

Rodgers tampaknya tidak peduli dengan catatan hitam Balotelli di masa lalu. Saat masih bersama Manchester City, Balotelli pernah bertengkar dengan Manajer Roberto Mancini. Rodgers pun yakin Super Mario (sapaan akrab Balotelli) bisa membantu Liverpool mengarungi persaingan di musim 2014-15.

"Tidak ada yang meragukan kemampuan dia. Balotelli adalah bakat kelas dunia. Dia masih muda dan memiliki pengalaman bermain di tingkat yang paling tinggi," puji pria berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

"Dia sudah mencetak gol di Liga Premier Inggris, Italia, dan Liga Champions. Liverpool ingin bekerja sama dengan baik dengan dia. Kami juga yakin bisa membantu dia mencapai potensi yang sebenarnya," tuntas eks manajer Swansea City tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini