Sukses

Babak I, Benzema Bawa Madrid Ungguli Cordoba

Real Madrid unggul 1-0 dari Cordoba pada babak pertama.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid pada babak pertama saat menghadapi Cordoba di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/8/2014) dini hari WIB dalam laga pertama La Liga. Golnya membuat Madrid memimpin 1-0.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menurunkan dua pemain barunya, James Rodriguez dan Toni Kroos. Untuk lini depan, pelatih asal Italia tersebut mengandalkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Sementara itu, pelatih Cordoba, Albert Ferrer menerapkan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan duet penyerang Ryder Matos dan Mike.

Madrid yang tampil mendominasi permainan baru bisa mendapat peluang pada menit ke-19. Mengeksekusi tendangan bebas, Luka Modric memberikan umpan pendek ke kotak penalti Cordoba, bola disambut Ronaldo dengan sepakan kaki kanan. Tapi, kiper Cordoba, Juan Carlos bisa menggagalkan peluang itu.



Lima menit berselang, Juan Carlos sukses menangkap bola hasil dari tendangan voli Sergio Ramos dari dalam kotak penalti Cordoba.

Terus menyerang, gol yang ditunggu publik Santiago Bernabeu akhirnya datang. Menit ke-30, Kroos mengeksekusi tendangan sudut. Bola berhasil disundul oleh Benzema. Kali ini, Juan Carlos tak bisa menghentikan laju bola.

Menit ke-34, Cordoba coba lakukan serangan balasan. Lopez Silva melepaskan tendangan dari jarak jauh. Sayang, akurasi sepakannya masih jauh dari sasaran.

Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, James; Ronaldo, Benzema, Bale

Cordoba: Juan Carlos; Gunino, Inigo, Pantic, Crespo; Rossi, Garai, Pinillos, Lopez Silva; Ryder, Mike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini