Sukses

Pekan 1 La Liga: Barcelona dan Madrid Menang, Atletico Imbang

Barcelona dan Real Madrid meraih kemenangan di laga perdana La Liga musim 2014-15.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid meraih kemenangan di laga perdana La Liga Spanyol musim 2014-15. Sementara juara musim lalu, Atletico Madrid hanya bermain imbang.

Meski bermain dengan 10 pemain setelah Javier Mascherano mendapat kartu merah di menit ke-42, Barcelona tetap meraih kemenangan besar saat menjamu Elche di Stadion Camp Nou, 25 Agustus lalu.

Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi (dua gol) dan pemain muda, Munir El Haddadi. Hasil itu membuat tim asuhan Luis Enrique ini untuk sementara berada di posisi pertama klasemen La Liga.

Berpindah ke Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid harus berjuang keras meraih kemenangan atas Cordoba. Tim besutan Carlo Ancelotti itu menang 2-0.

Dua gol Los Blancos (sebutan Madrid) dicetak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Raihan tiga angka itu membuat Madrid menempati posisi ketiga.

Sementara itu, Atletico Madrid gagal mencuri poin dari tuan rumah Rayo Vallecano. Bermain di Estadio del Rayo Vallecano, Selasa (26/8/2014) dinihari WIB, kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Hasil lainnya:
Malaga 1-0 Athletic Bilbao
Sevilla 1-1 Valencia
Granada 2-1 Deportivo La Coruna
Almeria 1-1 Espanyol
Eibar 1-0 Real Sociedad
Celta Vigo 3-1 Getafe
Levante 0-2 Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.