Sukses

Kesulitan Hadapi Cordoba, Madrid Sudah Kehabisan Stamina

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/8/2014) dini hari WIB, Madrid meraup tiga angka berkat gol Karim Benzema dan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/8/2014) dini hari WIB, Madrid meraup tiga angka usai menjamu tim promosi Cordoba dalam lanjutan La Liga Spanyol. Madrid menang 2-0 lewat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Jika dilihat dari kekuatan, Los Galacticos yang menurunkan beberapa pemain bintang, seperti Ronaldo, Gareth Bale, Benzema, Toni Kroos hingga James Rodriguez seharusnya bisa menang lebih dari dua gol. Sayang hal itu tidak terjadi. Penyebabnya, Madrid kelelahan karena tiga hari sebelum melawan Cordoba, Ronaldo cs berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Super Copa Spanyol.



"Kami sudah lelah. Kami bermain dengan selisih waktu tiga hari. Itu tidak mudah untuk kembali tampil dengan jumlah istirahat yang sedikit," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Espana.

Don Carlo, sapaan akrab Ancelotti menjanjikan, Madrid akan berada di dalam kondisi prima di pertandingan selanjutnya melawan Real Sociedad, 1 September mendatang. "Hari ini kami tidak dalam kondisi terbaik. Tapi, saya yakin kondisi kami akan 100 persen di pertandingan selanjutnya," ucap pelatih berkebangsaan Italia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini