Sukses

Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka

Ketertarikan Juve terhadap Hernandez akan melapangkan jalan MU mendapatkan Vidal. MU dapat mendesak Juve menyerahkan Vidal.

Liputan6.com, Manchester - Peluang Manchester United mendapatkan gelandang Juventus Arturo Vidal makin besar. I Bianconeri kebetulan juga sedang mengincar salah satu pemain The Red Devils.

Menurut laporan Sky Italia, Juve tengah berusaha merekrut penyerang MU Javier Hernandez. Juve konon sudah merayu MU untuk mendapatkan pemuda Meksiko itu. Juve hanya ingin meminjam Hernandez selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen.



Ketertarikan Juve terhadap Hernandez akan melapangkan jalan MU mendapatkan Vidal. MU dapat mendesak Juve menyerahkan Vidal. Sebagai gantinya, klub milik keluarga Glazer akan memberikan Hernandez secara permanen ditambah uang tunai 40 juta euro.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri telah meminta manajemen tim merekrut satu penyerang lagi karena musim depan akan berjuang di tiga kompetisi. Juve tidak berniat merekrut penyerang papan atas seperti Radamel Falcao Mereka hanya mencari penyerang yang biasa menjadi pelapis.

Kriteria tersebut cocok dengan Hernandez yang selama ini menjadi super sub di MU. Tenaga Hernandez sudah tidak dibutuhkan oleh manajer MU Louis van Gaal. Hernandez konon masuk daftar jual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.