Sukses

Legenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Di Maria

Dana besar yang harus dikeluarkan MU dinilai McAllister tidak sesuai dengan kebutuhan.

Liputan6.com, Liverpool: Rencana Manchester United merekrut winger Real Madrid Angel Di Maria menuai kecaman dari mantan pemain Liverpool Gary McAllister. Pria yang pernah menjadi kapten The Reds itu menilai MU salah membeli pemain.

Di Maria hampir pasti akan bergabung bersama MU. Kemungkinan transfer pemuda Argentina itu akan rampung hari Selasa ini. MU harus memecahkan rekor transfer termahal di Inggris Raya untuk memiliki Di Maria senilai 70 juta pound.

Manajer MU Louis van Gaal sangat membutuhkan Di Maria. Eks pemain Benfica itu akan menjadi Arjen Robben-nya MU guna menyukseskan formasi yang ingin diusung Van Gaal.

Dana besar yang harus dikeluarkan MU dinilai McAllister tidak sesuai dengan kebutuhan.

"Saya pikir Di Maria pemain yang bisa bergerak dengan cepat di pertandingan. Dia bertalenta. Di Maria dapat memberikan umpan-umpan dan mencetak gol, tapi 70 juta pound? Ini gila karena sebagian uang terbuang begitu saja," kata McAllister kepada talkSPORT.

McAllister melihat MU tidak memerlukan pemain seperti Di Maria. MU lebih butuh gelandang tengah seperti Roy Keane dan Steven Gerrard.

"Bryan Robson, Roy Keane, Paul Scholes - merupakan tipe pemain yang MU butuhkan. Di Maria seorang pemain yang memiliki teknik fantastis. Ander Herrera juga, tapi mereka tidak akan cukup untuk menjadi Steven Gerrard atau Bryan Robson," tegas McAllister.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini