Sukses

Payudara Pacar CR7 Mengintip di Premier Film Hercules

Gaun yang dipakai Irina berbelahan dada sangat rendah.

Liputan6.com, Berlin - Pacar pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil seksi saat menghadiri premier film yang dibintanginya, Hercules, di Berlin, Jerman, pekan lalu. Saking seksinya payudara Irina mengintip.

Irina hadir di Berlin dengan memakai gaun merah rancangan disainer asal Taiwan Valentino Tseng. Gaun yang dipakai Irina berbelahan dada sangat rendah. Tak pelak payudara Irina dapat terlihat dengan jelas dari samping.http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/727528/original/017566000_1409037855-irina_payudara.jpg

Hercules merupakan debut Irina di perfilman Hollywood. Dalam film tersebut, Irina berperan sebagai Megara. Irina harus beradu akting dengan aktor Dwyane Johnson alias The Rock yang merupakan mantan pegulat WWE.

Di film perdananya itu Irina tampil seksi. Bahkan modal asal Rusia ini berani tampil buka-bukaan. Dalam trailer film Hercules, terlihat Irina membuka busananya.

Baca Juga:
Van Gaal Tak Kaget MU Dibantai MK Dons
Demi 5 Pemain, MU Buang Dana Hingga Rp 3,3 Triliun
[INFOGRAFIS] Menanti Aksi "Malaikat" di Markas "Setan Merah"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.