Sukses

5 Fakta Menarik Kemenangan City atas Liverpool

City selalu berhasil mencetak gol di 69 dari 70 laga kandang terakhir di ajang Liga Premier.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berhasil meraih kemenangan penting di awal musim 2014/2015. The Citizens menekuk seterunya dalam perburuan gelar juara Liga Premier musim lalu, Liverpool, 3-1 di Stadion Etihad, Selasa (26/8/2014) dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat City berada di posisi tiga klasemen dengan nilai sempurna dari dua laga. Tim asuhan Manuel Pellegrini ini cuma kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Striker Stevan Jovetic jadi bintang kemenangan City dengan sumbangan dua golnya. Berikut fakta menarik kemenangan 3-1 City atas Liverpool seperti dikutip dari Opta:

1. City selalu berhasil mencetak gol di 69 dari 70 laga kandang terakhir di ajang Liga Premier.

2. City mampu mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertemuan terakhir dengan Liverpool di arena Liga Premier

3. Jovetic telah mencetak empat gol di dua laga resmi melawan Liverpool (dua bersama City, dua lagi ketika di Fiorentina).

4. Sergio Aguero cuma butuh 23 detik di atas lapangan sebelum mencetak gol ke gawang Liverpool. Aguero menjadi pemain pengganti tercepat yang mencetak gol di Liga Premier sejak Apostolos Vellios yang butuh 17 detik saat menjebol gawang Chelsea di musim 2011/2012.

5. Dua dari tiga kekalahan terakhir Liverpool saat tandang di Liga Premier dialami di markas City. Satu kekalahan lainnya terjadi di kandang Chelsea.

Baca Juga:
Manchester City Hajar Liverpool
Video Gol-gol City Saat Kandaskan Liverpool
4 Serba-serbi Seputar Saga Transfer Di Maria ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini