Sukses

Video Gol-gol City Saat Kandaskan Liverpool

Jovetic memborong dua dari tiga gol kemenangan The Citizens.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tampil perkasa saat menjamu Liverpool. The Citizens berhasil menang 3-1 pada lanjutan Liga Premier di Etihad Stadium, Selasa (26/8/2014) dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat City menempati posisi tiga klasemen Liga Premier. Pasukan Manuel Pellegrini cuma kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur dan Chelsea yang juga meraih poin enam.

City mampu unggul lebih dulu di menit 41 melalui Stevan Jovetic. Kemelut di kotak penalti Liverpool langsung disambar Jovetic dengan tendangan keras yang tak kuasa ditahan oleh kiper Simon Mignolet.

Jovetic menggandakan keunggulan City pada menit 55. Eks pemain Fiorentina itu menyontek umpan tarik dari Samir Nasri. Pemain pengganti Sergio Aguero menambah penderitaan Liverpool berkat golnya di menit 69. Aguero menuntaskan umpan terobosan dari winger Jesus Navas.

Liverpool mendapat gol hiburan di menit 83. Sundulan Rickie Lambert yang ditepis kiper Joe Hart malah mengenai Pablo Zabaleta sehingga masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga:
Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka
4 Calon Top Scorer Premier League Musim 2014-15
4 Serba-serbi Seputar Saga Transfer Di Maria ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini