Sukses

Video Gol Benzema dan Ronaldo ke Gawang Cordoba

Ronaldo mencetak gol di menit terakhir lewat tendangan jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid susah payah mengalahkan klub promosi Cordoba. Gol-gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo membuat Los Blancos menang 2-0 pada laga pekan perdana La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/8/2014) dinihari WIB.

Kemenangan di pekan perdana membuat Madrid menempati posisi tiga klasemen. Mereka cuma kalah selisih gol dari Barcelona dan Celta Vigo.

Bermain di kandang sendiri Madrid mendominasi jalannya laga. Namun kesulitan mencetak gol. Madrid baru bisa memecah kebuntuan ketika laga berjalan setengah jam. Gol Madrid lahir dari tendangan pojok pemain baru Toni Kroos yang disundul oleh Karim Benzema.

Madrid mengakhiri perlawanan Cordoba berkat gol Cristiano Ronaldo di menit 90. Kesalahan pemain Cordoba membuat bola dicuri Marcelo dan diterima Ronaldo. Kekasih Irina Shayk itu kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Baca Juga:
Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka
4 Calon Top Scorer Premier League Musim 2014-15
4 Serba-serbi Seputar Saga Transfer Di Maria ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini