Sukses

[INFOGRAFIS] Super Mario Hijrah ke Liverpool

Untuk mendatangkan Balotelli ke Anfield, Liverpool harus mengeluarkan 16 juta pounds atau Rp 309 miliar.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi meminang Mario Balotelli. Striker asal Italia itu akan bermain di Anfield hingga 2017.

Untuk mendatangkan Balotelli ke Anfield, Liverpool harus mengeluarkan 16 juta pounds atau Rp 309 miliar. Balotelli pun akan digaji 130 ribu pounds atau Rp 2,5 miliar per pekan. Namun, dia dapat kehilangan gajinya sebesar 40 ribu pounds atau Rp 778 juta per pekan jika berbuat ulah.

Nantinya, Balotelli akan mengenakan jersey bernomor punggung 45. Nomor itu dipilihnya karena angka keberuntungannya. "Aku pilih nomor 45 karena aku bercanda kalau empat tambah lima adalah sembilan, dan aku mencetak gol di seluruh (empat) pertandingan."

Balotelli mengungkapkan, keinginannya pindah ke Liverpool adalah karena ingin membawa The Reds juara Liga Champions. "Saya ingin menang Liga Champions. Saya ingin membawa tim ini menjuarai Liga Champions," ucap Balotelli.

Berikut Infografis Balotelli:

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727645/original/059060800_1409042803-infografis-mario-balotelli-1-yos-140826.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer