Sukses

Video Aksi Perdana Balotelli di Markas Liverpool

Sehari bergabung dengan Liverpool, Balotelli langsung bergabung dengan rekan-rekannya berlatih di Melwood.

Liputan6.com, Liverpool - Mario Balotelli telah resmi berseragam Liverpool. Striker berusia 24 tahun itu dibeli dari AC Milan dengan harga 16 juta pounds atau sekitar Rp 309 miliar.

Balotelli pun akan digaji 130 ribu pounds atau Rp 2,5 miliar per pekan. Namun, dia dapat kehilangan gajinya sebesar 40 ribu pounds atau Rp 778 juta per pekan jika berbuat ulah.

Sehari bergabung dengan Liverpool, mantan penyerang AC Milan itu langsung bergabung dengan rekan-rekannya berlatih di Melwood. Pemain yang pernah bermain di Manchester City itu pun memamerkan keahliannya menjebol gawang di hadapan pelatih.

Di Liverpool, Balotelli akan mengenakan jersey nomor 45. Nomor itu dipilihnya karena angka keberuntungannya. "Aku pilih nomor 45 karena aku bercanda kalau empat tambah lima adalah sembilan, dan aku mencetak gol di seluruh (empat) pertandingan."

Baca Juga:
Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka
4 Calon Top Scorer Premier League Musim 2014-15
4 Serba-serbi Seputar Saga Transfer Di Maria ke MU

Lihat aksi Balotelli di video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini