Sukses

Setelah Di Maria, MU Fokus Kejar Vidal

Juventus mematok harga jual Vidal 45 juta pound. MU akan menyiasatinya dengan memberikan striker Javier Hernandez.

Liputan6.com, Turin - Manchester United selangkah lagi akan merekrut winger Angel Di Maria dari Real Madrid. Pemuda asal Argentina itu akan menjalani tes medis hari ini sebelum merampungkan kepindahannya ke Old Trafford.

Di Maria akan menjadi rekrutan keempat manajer MU Louis van Gaal di bursa transfer musim panas ini. Sebelum Di Maria, MU sudah membeli gelandang Ander Herrera, bek kiri Luke Shaw dan pemain belakang Marcos Rojo.

Total pengeluaran MU mencapai lebih dari 120 juta pound. Untuk Di Maria saja, The Red Devils harus menembusnya sekitar 70 juta pound.

Walau sudah keluar uang banyak, MU masih belum akan berhenti belanja pemain di musim panas ini. Setelah Di Maria resmi jadi milik MU, Van Gaal dilaporkan ESPN akan langsung fokus menyelesaikan transfer gelandang Juventus Arturo Vidal.

Awalnya Van Gaal agak ragu harus mengeluarkan uang banyak untuk menembus Vidal. Pasalnya kondisi lutut Vidal tidak terlalu sempurna. Namun kebutuhan akan gelandang yang jago bertahan dan rajin menyerang membuat Van Gaal kemungkinan jadi membeli pemuda Chile itu.

Juventus mematok harga jual Vidal 45 juta pound. MU akan menyiasatinya dengan memberikan striker Javier Hernandez yang kebetulan juga disukai pelatih Juve Massimiliano Allegri.

Besarnya pengeluaran MU musim panas ini tak lepas dari buruknya prestasi mereka musim lalu. MU hancur lebur dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Baca Juga:
Transfer Di Maria ke MU Rampung Hari Ini
Ini Alasan Balotelli Tinggalkan AC Milan Demi Liverpool
10 Fakta Unik Striker Anyar Liverpool Mario Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.