Sukses

Balotelli Pamit Pada Fans Milan Via Instagram

Ia mencetak 26 gol dari 43 laga bersama Rossoneri.

Liputan6.com, Liverpool - Mario Balotelli bersiap untuk memulai karier barunya bersama Liverpool musim ini. Namun, striker timnas Italia itu tak lupa menyampaikan perpisahan pada seluruh suporter klub terakhirnya, AC Milan.

Keberadaan Balotelli di Milan tidak selamanya berjalan mulus. Meski mencetak 26 gol dari 43 laga, namun sikap Super Mario yang kurang menyenangkan membuat kritik terus datang padanya.

Bahkan, Balotelli seperti menjadi kambing hitam karena performa buruk AC Milan yang gagal ke kompetisi Eropa musim ini. Namun, Balotelli rupanya tak pernah mempermasalahkan perlakuan fans padanya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku selalu mendapat dukungan dari fans selama di Milan. Ia juga merasa meninggalkan Rossoneri dengan perasaan menyesal.



"Sebelum saya memasuki babak baru, saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans Milan yang selalu loyal dan percaya pada saya. Saya juga berterima kasih pada staf hebat yang selalu sabar dan membimbing saya dalam beberapa tahun terakhir," tulis Balotelli di Instagramnya.

"Yang paling penting, saya ingin menyampaikan terima kasih pada seluruh rekan yang selalu mendukung di dalam dan luar lapangan seperti keluarga. Saya selalu mengapresiasi seluruh pelajaran dari kalian semua. Saya meninggalkan Milan dengan kesedihan, tapi saya akan selalu membuat kalian bangga di masa depan. #FORZAMILAN!!!! #ThankYouMilan."

Baca Juga:
Transfer Di Maria ke MU Rampung Hari Ini
Ini Alasan Balotelli Tinggalkan AC Milan Demi Liverpool
10 Fakta Unik Striker Anyar Liverpool Mario Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini