Sukses

"Luiz Gustavo ke Arsenal Adalah Fantasi"

The Gunners membutuhkan sosok gelandang bertahan menyusul cederanya Mikel Arteta.

Liputan6.com, Wolfsburg - Rencana Arsenal untuk mendatangkan Luiz Gustavo tampaknya akan menemui jalan buntu. Pihak klub dan agen memastikan pemain timnas Brasil itu tidak akan pergi dari Wolfsburg musim panas ini.

Pada awal pekan ini kabar kepindahan Gustavo ke Emirates semakin menguat. Dilansir Mirror, Arsene Wenger sudah mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan langsung penampilan Gustavo saat melawan Bayern Muenchen akhir pekan lalu.

Terlebih The Gunners saat ini sangat butuh seorang gelandang menyusul cederanya Mikel Arteta. Arsenal juga siap menukar pemain berusia 27 tahun itu dengan Lukas Podolski.

"Saya tidak tahu siapa yang menyebar rumor ini. Beberapa orang terlalu banyak berfantasi," kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs seperti dilansir ESPN.

"Luiz telah memutuskan untuk bertahan di Wolfsburg. Jadi diskusi ini tidak usah diperpanjang lagi," kata agen Gustavo, Roger Wittmann menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luiz Gustavo

  • VfL Wolfsburg

Video Terkini