Sukses

Fans Kecewa Belum Bisa Pakai Jersey Di Maria

Dalam sebuah foto yang dipublikasikan Daily Mail, Di Maria duduk di kursi belakang mobil Chevrolet berwarna hitam.

Liputan6.com, Kepindahan Angel Di Maria ke Manchester United sudah bisa dipastikan. Pemain sayap lincah dari Argentina itu datang ke markas latihan MU, Carrington dengan menggunakan mobil.

Dalam sebuah foto yang dipublikasikan Daily Mail, Di Maria duduk di kursi belakang mobil Chevrolet berwarna hitam. Meski tidak tampak jelas, namun media tersebut meyakini, orang itu adalah Di Maria.

Spekulasi yang berkembang, MU dan Madrid sudah sepakat dengan harga 59,7 juta poundsterling (1,15 triliun). Tapi rumor lain menyebut, manajemen The Red Devils harus menggelontorkan uang hingga 75 juta pound (1,4 triliun) demi mantan pemain Benfica itu.

Bahkan, harga itu belum termasuk biaya tambahan sebesar 15 juta poundsterling (Rp 290 miliar) tergantung dari performa Di Maria selama memperkuat MU.

Bila MU akhirnya mendantangkan Di Maria, pemain tersebut akan memecahkan rekor transfer di Premier League yang saat ini masih dipegang Fernando Torres dengan nominal 60 juta poundsterling (Rp 1,16 triliun) saat pindah dari Liverpool ke Chelsea pada 2011 lalu.

Sejauh ini, MU belum mengumumkan secara resmi kepindahan pemain 27 tahun itu. Namun fans MU sudah tidak sabar mengenakan jersey MU bernomor punggung 7 dan bernama Di Maria.

Sayang, untuk sementara waktu mereka belum bisa "pamer" kostum Di Maria karena produsen jersey MU kehabisan stok huruf "R".Fans yang sudah datang ke Old Trafford harus pulang dengan kecewa.

Toko resmi marchandise MU berjanji akan memproduksi jersey Di Maria bila stok huruf "R" kembali terpenuhi.

Baca Juga:
Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka
4 Calon Top Scorer Premier League Musim 2014-15
4 Serba-serbi Seputar Saga Transfer Di Maria ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.