Sukses

Bale Belum Puas Raih Gelar Liga Champions

Gareth Bale, belum merasa puas meski telah berhasil meraih gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, belum merasa puas meski telah berhasil meraih gelar Liga Champions bersama Madrid. Ia berambisi untuk meraih kembali gelar tersebut musim 2014/2015.

"Bagi kami semua memenangkan gelar Liga Champions sangat fantastis tapi kami harus menatap ke depan sekarang," sebutnya seperti dilansir Football-Espana (26/8).

"Kami harus mencoba lagi dan membuat sejarah. Sejujurnya, mencetak gol di final Liga Champions adalah salah satu mimpi terbesar."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/681907/original/000_DV1740753.jpg

Los Blancos berhasil meraih trofi Liga Champions musim 2013/2014 usai menaklukkan Atletico Madrid 4-1 di final. Trofi tersebut merupakan trofi ke-10 Madrid di ajang antar Eropa itu.

Pria asal Wales itu turut mencetak satu gol kemenangan bagi Los Blancos di final. Bersama Madrid ia sukses meraih trofi Liga Champions pertamanya yang belum ia dapatkan bersama klub-klub sebelumnya.

Baca Juga:

Cech Olok-olok Fans MU di Twitter
Legenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Di Maria
Payudara Pacar CR7 Mengintip di Premier Film Hercules

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini