Sukses

James Sebut Madrid dari Planet Lain

Penyerang asal Kolombia ini sangat ingin memenangkan trofi Liga Champions dengan Madrid.

Liputan6.com,Madrid: Bintang baru Madrid, James Rodriguez melontarkan pujian fantastis untuk klub barunya. Mantan penyerang Monaco ini menyebut jika Madrid berasal dari planet lain sehingga diyakininya bisa meraih Liga Champions musim ini.

Penyerang 23 tahun ini begitu antusias untuk memenangkan trofi Liga Champions, terlebih main dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Tentu menyenangkan bisa memenangkan trofi Liga Champions dengan Madrid. Sangat spesial bisa berada di klub yang menginginkan sesuatu dan saya berharap kami bisa memenangkan itu kembali," ujarnya saat memperkenalkan jersey ketiga Madrid untuk Liga Champions, Selasa (26/8/2014).
Poser: Colombian midfielder James Rodriguez poses in the shirt next to a dragon, which Adidas say 'symbolises the greatness, glory and power of the club'
James hadir di Madrid setelah diboyong dengan transfer 80 juta euro (Rp 1,23 Triliun). Penyerang asal Kolombia ini pun langsung mengecap trofi Piala Super Eropa dan sempat mencetak gol di Piala Super Spanyol. Sayang, Madrid gagal meraih Piala Super Spanyol karena kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid.

"Madrid praktis seperti klub dari planet lain, unik. Bisa main disamping bintang hebat adalah sesuatu yang spesial. Saya berharap bisa terus membaik, sedikit demi sedikit."

Baca Juga:

Cech Olok-olok Fans MU di Twitter
Legenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Di Maria
Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini