Sukses

Salam Perpisahan Hodgson untuk Lampard

Gelandang Manchester City ini telah memulai kariernya sejak tahun 1999 lalu.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, turut buka suara atas keputusan Frank Lampard untuk pensiun dari Timnas. Menurutnya, Lampard, adalah salah satu pemain yang profesional.

"Lampard adalah contoh hebat perwakilan Inggris sebagai pemain di lapangan maupun duta sepakbola Inggris," sebut pria asal Inggris itu seperti dilansir Soccerway (27/8).

"Untuk mencatat 100 penampilan bersama Timnas Inggris adalah suatu hal raihan yang profesional."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/718083/original/000_Was8677132.jpg

Gelandang Manchester City ini telah memulai kariernya sejak tahun 1999 lalu. "Lampard telah membela Timnas dengan sangat hebat selama 15 tahun."

Hodgson pun mengungkap sudah mengetahui keputusan pria berusia 36 tahun itu untuk pensiun. Keduanya sudah membicarakannya di ajang Piala Dunia 2014, Brasil.

"Saya sudah menyadarinya sejak pembicaraan di Brasil bahwa Lampard tengah mempertimbangkan masa depannya di Timnas," ujar Hodgson. "Saya tahu itu bukan keputusan yang mudah, sama dengan keputusan yang Gerrard ambil, saya yakin Lampard dapat menerima keputusannya dengan baik."

"Dengan menyesal saya menerima keputusannya. Saya berharap ia dapat sukses bersama Manchester City dan New York City dan saya ingin berterima kasih padanya karena telah banyak membantu selama saya menjadi pelatih Inggris," tutup dia.

Baca Juga:

Cech Olok-olok Fans MU di Twitter
Legenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Di Maria
Peluang MU Dapatkan Vidal Makin Terbuka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini