Sukses

Di Maria Resmi Berseragam MU

Dengan ini The Red Devils telah mendatangkan empat pemain di bursa transfer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United resmi mendapatkan Angel di Maria dari Real Madrid usai diboyong seharga 59,7 juta pounds atau Rp 1,1 triliun. Jumlah ini menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal Liga Premier, menyalip rekor transfer Fernando Torres saat bergabung ke Chelsea seharga 50 juta pounds.

Pada akun twitter pribadinya, MU menyebut,"MU secara bangga mengumumkan Di Maria telah menyelesaikan transfernya dengan memecah rekor transfer 59,7 juta pounds. Di Maria bergabung dengan durasi kontrak 5 tahun."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727930/original/0989add2efb2cfcc9609afb861d84c9cWAVe.jpg

Dengan ini The Red Devils telah mendatangkan empat pemain di bursa transfer. Sebelumnya, MU sukses merekrut Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan kini Angel di Maria.

Dikabarkan, Di Maria akan mengenakan nomor punggung keramat di MU, nomor 7. Sebelumnya nomor ini dikenakan para legenda MU seperti, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini