Sukses

Surat Terbuka Di Maria untuk Fans Madrid

Pria asal Argentina itu bahkan menyebut pihak klub telah berbohong.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang baru Manchester United, Angel di Maria, ternyata memiliki 'masalah' tersendiri bersama klub lamanya, Real Madrid. Bahkan hal tersebut yang membuatnya meninggalkan Madrid dan memilih bergabung dengan MU.

"Waktu saya di Real Madrid telah habis. Sangat mengejutkan, dalam beberapa saat, saya telah meninggalkan apa yang telah saya dapat di sini, tapi surat ini adalah cara saya menjelaskan bagaimana perasaan saya meninggalkan klub ini," ujarnya seperti dilansir ESPN (27/8).

"Selama empat tahun, saya telah merasa bangga berseragam Madrid, saya tidak merasakan apapun selain rasa bangga tentang segala hal yang terjadi dan yang saya raih bersama rekan tim saya."

"Sedihnya, kini saya harus pergi, tapi saya ingin menjelaskan bahwa ini bukan keinginan saya. Saya selalu ingin peningkatan, sama seperti yang orang lain inginkan di kariernya. Saya berpartisipasi di Piala Dunia setelah memenangkan La Decima dengan harapan akan mendapat sesuatu dari manajemen klub, tapi itu tidak terjadi."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/722002/original/37a1090d2e51be635e0c862ef1ba3643-000_DV1714913.jpg

Pria asal Argentina itu bahkan menyebut pihak klub telah berbohong untuk menutupi alasannya meninggalkan Madrid. "Banyak hal telah diucapkan dan banyak kebohongan telah beredar."

"Mereka(klub) ingin menanamkan bahwa meninggalkan klub adalah ide saya, tapi bukan itu yang terjadi."

"Hal yang saya minta hanya sebuah keadilan, banyak hal yang membuat saya berharga dan mereka tidak melakukan apa-apa terhadap gaji saya."

"Kini saya berharap dapat menemukan keadilan itu di Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, dan saya berharap dapat membuat sejarah di sini."

"Saya merasa beruntung dapat berbagi ruang ganti dengan beberapa pemain hebat(Madrid). Saya pikir itulah kunci memenangkan gelar ke-10 Liga Champions bagi Madrid. Saya ingin meminta maaf atas kesalahan saya di dalam maupun luar lapangan."

"Bukan keinginan saya untuk dinilai salah oleh orang lain. Saya selalu berkeringat di jersey ini pada setiap laga seperti layaknya laga terakhir. Selalu ada ketika segalanya berjalan baik, dan ada saatnya tidak berjalan baik, tapi yang saya ingin katakan adalah saya selalu memberikan segalanya bagi Madrid."

Di Maria bergabung dengan The Red Devils dengan durasi kontrak 5 tahun. Ia ditransfer dari Madrid seharga 59,7 juta pounds atau Rp 1,1 triliun, dan dengan beberapa tambahan lainnya. Bersama MU, Di Maria akan menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727930/original/b29ce91e925129e8ac6de9e5da8b47ceWAVe.jpg

Baca Juga:

Cech Olok-olok Fans MU di Twitter
Legenda Liverpool Cibir Langkah MU Beli Di Maria
Madrid Perkenalkan Jersey Ketiga Bermotif Naga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.