Sukses

2 Pemain Chelsea Segera Merapat ke Milan

Saat ini Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Milan masih berusaha bernegosiasi soal gaji sang pemain.

Liputan6.com, London - AC Milan terus bergerak di bursa transfer pemain. Mereka berusaha keras untuk mendapatkan pengganti Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool.

Menurut media-media Inggris, Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Milan sedang berusaha merayu Chelsea untuk memberikan penyerangnya, Fernando Torres. Kubu I Rossoneri berencana meminjamnya selama satu musim. Namun negosiasi masih berjalan alot karena terbentur besarnya gaji Torres yang mencapai 150 ribu pound atau Rp 2,9 miliar per minggu.

"Tujuan kami yaitu mendapatkan striker yang hebat. Fernando Torres? Dia salah satu striker yang bagus. Mari kita lihat apakah dia yang datang, atau justru orang lain. Kami masih berusaha," ucap Galliani yang dilansir Daily Mail.

Jika gagal mendaratkan Torres, Milan kabarnya akan membidik pemain yang juga berkarier di Liga Premier Inggris. Alvaro Negredo (Manchester City), Fabio Borini (Liverpool), dan Roberto Soldado (Tottenham Hotspur) masuk ke dalam daftar pemain incaran.

Selain Torres, Milan juga berusaha mendapatkan gelandang Chelsea, Marko Van Ginkel. Pemain kebangsaan Belanda itu rencananya juga akan dipinjam oleh klub peraih 18 gelar Scudetto tersebut.

"Van Ginkel? Kami yakin soal itu. Kami telah membuat proposalnya dan sekarang kami tinggal menunggu jawaban. Kami berharap bisa mendapatkan dia," ucapnya.

Baca juga:

Belum Bisa Menang, Van Gaal Minta Fans Bersabar Demi 5 Pemain, MU Buang Dana Hingga Rp 3,3 Triliun
Putri Bos Chelsea Pamer Tubuh Seksi di Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.