Sukses

Besiktas Tak Gentar Hadapi Arsenal

Di leg pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Liputan6.com, London - Slaven Bilic optimistis mampu membawa Besiktas lolos ke babak grup Liga Champions musim ini. Menurut pelatih asal Kroasia itu, anak asuhnya sudah tidak punya rasa gentar pada The Gunners.

Di leg pertama, Besiktas yang menjadi underdog mampu menahan imbang Arsenal dengan skor 0-0. Bahkan, Besiktas mampu membuat beberapa peluang emas yang membuat Arsenal was-was.

Dinihari nanti kedua tim akan bertemu di Emirates Stadium. Dan klub asal Turki itu percaya diri meraih hasil yang positif.

"Kami mampu menunjukkan di leg pertama kalau bisa memberikan perlawanan. Permainan kami sangat bagus," kata Bilic seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Tentu kami kecewa tidak bisa menang di laga pertama. Namun kami akan menjalani laga kedua ini penuh percaya diri," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Bilic tetap menganggap timnya bukan unggulan di laga ini. "Arsenal tetap favorit di laga ini, kami tidak. Tapi kami punya mimpi dan harapan," katanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini