Sukses

"Kami Tak Sabar Bermain Bareng Balotelli"

Liverpool baru membeli Balotelli dari AC Milan dengan harga 16 juta pound.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson sangat senang menyambut kehadiran Mario Balotelli di Liverpool. Gelandang timnas Inggris itu yakin Super Mario akan memberikan dampak besar bagi permainan The Reds.

Balotelli belum bisa bermain dalam laga lawan Manchester City awal pekan ini. Pasalnya, Liverpool baru membelinya dari AC Milan dengan harga 16 juta pound pada siang harinya.

Namun Balotelli kemungkinan akan menjalani debutnya pada akhir pekan ini. Yakni saat Liverpool bertandang ke White Hart Lane, Tottenham Hotspur.

"Saya pikir semua orang tidak sabar untuk bekerja sama dengannya. Balotelli pemain berbakat dan pemain besar yang bergabung ke klub ini," ujar Henderson sepertu dilansir London Evening Standard.

"Saya berharap kehadirannya bisa membuat tim ini meningkat permainannya. Sangat menyenangkan bisa melihat Balotelli di tim ini," kata Henderson antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris